Wednesday, December 16, 2020

BERMAIN PETAK UMPET

 


 

Saat itu, aku, Rachell, Hana dan Tiara janjian untuk bermain ke rumah Hana. Kami akan membuat slime. Karena rumahku dan rumah Tiara berdekatan, kami berangkat berdua menaiki mobilku. Sedangkan, rumah Rachell dan Hana juga berdekatan.

Sesampainya di rumah Hana, kami pun langsung membuat slime. Setelah membuat slime, kami mengobrol ngobrol dan bersendau gurau. Mama Hana sedang pergi beli makan.

Setelah selesai makan,

“Ke rumah Rachell aja yuk!” ajak Hana.

Dengan berjalan kaki, kami sampai di rumah Rachell. Di jalan tadi, kami sempat membeli pop ice lho.

“Gimana kalau kita nonton film?” usul Rachell.

Kami pun menonton film di laptop Rachell.

Setelah menonton film, kami memutuskan untuk bermain petak umpet. Saat itu, yang jadi adalah Hana. Hana menghitung. Aku bersembunyi di bawah meja makan, Tiara di gudang, sedangkan Rachell di dalam mobil.

Setelah selesai menghitung, Hana melihat ke arah mobil. Ia melihat ada Rachell dan aku berdiri di sebelahnya. “Rachell santi jadiii!!!” teriak Hana. Tiara mendengar teriakan itu. Tapi aku tidak. Pikir Tiara, mungkin karena Hana sayang pada Rachell dan aku. Rachell pun melompat turun dari mobil. Aku dalam pandangan Hana juga turun dan ikut berlari lalu menghilang dalam sekejap.

Setelah permainan, Hana menceritakan semuanya tentang tadi.

“Lho, aku aja di bawah meja makan kok” kataku aneh.

“Iya, aku denger Hana manggil Rachell dan santi” tambah Tiara.

Kami pun ketakutan. Lantas, siapa itu? Kok aku ada 2 ya?

No comments:

Post a Comment

About

About

loading...

Pengaruh Gaya Hidup di Masa Pandemi Covid-19

Gaya hidup adalah bagian dari kebutuhan sekunder manusia yang bisa berubah tergantung jaman. Gaya hidup bisa dilihat dari pakaian, bahasa, k...

Search This Blog

Translate